Jumat, 06 Maret 2015

What Am I? Part 1 1/2

Lanjutan....

Aku terbangun, dan aku merasa aneh. Aku hanya bisa membuka mata, tak dapat menggerakkan yang lain. Aku coba menggerakkan tanganku, tapi hanya tangan kanan yang bergerak. Aku seperti tidak hidup, tidak bernapas, dan saat ku gerakkan tanganku ke dada, tidak ada denyut nadi sama sekali (yang benar saja, penulis!). Lalu datanglah seorang wanita, sedang membawa kertas dan pensil. Saat dia melihatku, dia tampak terkejut, dan berkata,"Ah, rupanya kau sudah bangun, selamat datang di Myth Lab. Namaku Emilia Willow, dan kau pastilah Evelyn Brown. Kami menyelamatkan kau dari maut, dengan memperbaiki tubuhmu, yah, dengan sedikit 'update' sana-sini. Nah, saya dan rekanku akan membantumu berdiri dan mengajak mu berkeliling." Maka aku pun berdiri dan melihat kebawah, aku memakai semacam dress yang panjang sekali.



2 komentar:

  1. Maaf ya kalo ceritanya aneh..... gw kan masih 'kecil'

    BalasHapus
  2. setau saya, denyut nadi ada di pergelangan tangan atau ada di leher. Kenapa bisa denyut nadi ada di dada? Fyi detak yang ada di dada adalah detak jantung :)

    BalasHapus