Selasa, 03 Maret 2015

What Am I? Part 1

Prolog

Namaku Eveline Brown. Dulu aku adalah manusia normal. Tetapi semenjak kecelakaan itu, hidupku berubah.
Waktu itu saya sedang mengendarai sepeda motorku menuju tempat lesku. Namun tiba-tiba ada sebuah truk menabrakku dan tubuhku hancur karena gas di sepeda motorku meledak. Aku mendengar ambulans datang, tetapi selain itu aku tak mendengar apa-apa lagi. Orang-orang bilang kalau aku sudah tak berbentuk lagi, yang tersisa hanya mataku dan otakku. Pada saat yang sama Myth Lab sedang melakukan percobaan, yang menurutku sedikit ilegal,  melakukannya pada manusia. Belum ada yang menjadi sukarelawan untuk itu, tapi sepertinya saya akan menjadi salah satunya. Aku pun di antar ke Myth Lab untuk percobaan itu. Di sana hidup baruku di mulai.
Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar