Minggu, 08 Maret 2015

What Am I? Part 1

Bab 1

Myth Lab sudah memberikan yang terbaik. Aku tahu itu. Namun, kenapa aku tak bernapas, tidak makan, tetapi hidup? Kurasa Emilia bertanggung jawab akan ini. Aku tak akan menggunakan istilah 'robot' jadi aku akan menggunakan istilah 'hidup tapi mati'. Sensasi ini membuatku ingin ketawa-ketiwi, menangis, dan marah, marah kepada semua orang. Ah...kau tidak akan tahu bagaimana menjadi aku.
"Sekarang, aku akan memberitahukan kamu kau itu apa. Kau adalah harapan kami. Kau akan melindungi kami, dari musuh kekacauan dan kebohongan. Untuk itu kami memberikan 'feature' untuk berubah 'wujud' menjadi apa saja yang kau mau. Tentu saja sesuai dengan nama lab kami, yaitu Myth, artinya Mitologi. Kau akan berubah menjadi makhluk mitologi sesuai yang kamu mau hanya dengan otakmu." kata Emilia. Mulutku terbuka, aku tercengang karena oh-astaga-ini-benar-benar-hebat. "Tunggu dulu, kau tidak boleh mencoba di sini. Coba di ruang pencobaa..eh...percobaan, okay?" kata Emilia.

Bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar