Selasa, 24 Maret 2015

What Am I? Part 2 1/3

Lanjutan.....

 Akhirnya sampai juga di ruang penco..eh..percobaan. Disana aku harus berdiri di sebuah lingkaran yang tampaknya berbahaya. lalu tiba-tiba ada tabung kaca turun mengelilingi lingkaran itu. Aku bingung, lalu menyadari bahwa aku dijebak! Oh tidak! pikirku. Ku pukul kacanya dan DIA hanya tersenyum! Teganya dia. Lalu ku naik ke ruangan putih. Tiba-tiba ada tangan mekanis menarikku ke sana kemari. Tadi katanya aku dapat menjadi apa saja? Secara harfiah? Maka aku fokus dan membayangkan aku bisa terbang. Hanya itu yang bisa ku pikirkan. Tebaklah, itu bebar-banar terjadi! Punggungku sakit, dan keluarlah sayap yang sangat indah. Akhirnya aku bisa meloloskan diri dari tangan itu. Namun ada rintangan lain, aku mencoba menghindarinya, tapi sepertinya tidak mungkin. Ada air dibawah dan aku membayangkan menjadi salah satu makhluk air. Voila! Aku mempunyai ekor dan sirip. Sekali lagi aku lolos. Dan masih banyak rintangan lain. Kurasa Emilia tidak bosan memberiku rintangan ini, atau ku sebut saja pencobaan ini?
Bersambung......

1 komentar: